danieltzvetkoff

Orang yang Merobohkan Poker Online – BetOnline Casino Poker

danieltzvetkoffPemain poker yang ingat Black Friday mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama Daniel Tzvetkoff. Bagi mereka yang tidak tahu Black Friday terjadi pada April 2011. Ratusan ribu pemain Amerika tiba-tiba menyadari bahwa mereka tidak dapat mengakses kamar poker favorit mereka. Tidak sampai kemudian pada hari itu bahwa semua orang apa yang terjadi.

Itu akan menjadi sesuatu yang akan mengubah cara orang Amerika bermain poker online selamanya. Kemampuan atau ketidakmampuan Anda untuk bermain poker online hari ini terkait langsung dengan Black Friday. Itu mengubah dunia poker online bagi banyak orang Amerika dan terus melakukannya hingga hari ini.

Daniel Tzvetkoff adalah alasan mengapa semua ini terjadi!

Pada dasarnya, dia ditangkap karena pencucian uang dan penipuan bank. Tzvetkoff menjalankan sebuah perusahaan bernama Intabill yang pada saat itu melakukan penagihan untuk beberapa situs poker besar.

Dikatakan juga bahwa dia mencuri 100 juta dolar. Belum terbukti sampai hari ini jika atau berapa banyak dia telah mencuri. Konsensus umum adalah bahwa Tzvetkoff memang mencuri sejumlah uang. Jumlah dolar yang tepat adalah tebakan seseorang.

Kebanyakan penjahat tidak suka dipenjara jika tidak perlu. Daniel Tzvetkoff tidak berbeda dalam hal ini. Tzvetkoff tahu dia memiliki beberapa informasi yang pemerintah akan sangat tertarik. Hebatnya, dia mengumpulkan 90.000 dokumen yang memberatkan tentang tiga situs poker online. Situs-situs tersebut adalah PokerStars, Full Tilt Poker dan Absolute Poker. Semua yang terlibat dalam Black Friday yang terkenal ditutup. Tampaknya Tzvetkoff dapat menghindari waktu penjara dengan memekik aktivitas ketiga situs poker tersebut.

Ada apa dengan Daniel Tzvetkoff hari ini?

Dia kembali ke Australia dan terlibat dalam suatu bisnis. Siapa yang tahu apakah dia benar-benar mencuri uang lagi atau semacamnya. Aman untuk mengatakan bahwa orang yang bekerja di sekitar orang ini harus berjalan di jalan yang lurus dan sempit. Lagi pula, Anda tidak pernah tahu kapan dia bisa mengadukan seseorang. Orang-orang seperti dia tidak bisa dipercaya dan dia hanya keluar untuk dirinya sendiri. Itu sudah terlihat sejak detik pertama setelah dia ditangkap.

Apa dampak Black Friday di dunia poker? Itu cukup menandakan awal dari akhir bagi orang Amerika yang bermain poker online. Itu pada dasarnya menghapus kemampuan mereka untuk memainkan game yang mereka sukai. Ini adalah sesuatu yang terjadi seperti menyalakan lampu.

Tidak ada desas-desus bahwa sesuatu seperti ini akan turun. Setiap pemain bangun untuk mengetahui bahwa mereka tidak memiliki kemampuan untuk bermain poker. Itu akan berlanjut untuk beberapa waktu. Tidak akan sampai beberapa situs berani keluar dari kayu untuk memungkinkan orang Amerika sekali lagi memainkan permainan yang mereka sukai.

Semoga yang negatif ini bisa berubah menjadi positif. Jelas bahwa orang Amerika ingin bermain poker online. Itu sendiri seharusnya menjadi motivasi yang cukup bagi pemerintah dan bisnis untuk bersama-sama mencari solusi. Itu tidak akan mudah dan mereka tidak akan melakukannya tanpa tekanan. Itu sebabnya setiap pemain poker online harus aktif dan vokal dalam mempromosikan olahraga yang mereka sukai.