Pratinjau Madrid Masters 4 Mei

Taruhan Poker Online

Musim lapangan tanah liat sedang berjalan lancar dengan tur ATP dan WTA berhenti di Madrid untuk Mutua Madrid Open. Dengan lapangan kelas atas berkumpul di acara putra dan putri, kami melihat treble yang lezat menjelang aksi hari Selasa.

Jan – Lennard Struff vs Alexei Popyrin

Jan – Lennard Struff datang ke Madrid dalam keadaan segar setelah tampil di final di Munich, kalah di final melawan pemain Georgia yang sedang dalam performa terbaiknya, Nikoloz Basilashvili.

Pemain Jerman ini memiliki performa lapangan tanah liat yang bagus dan memasuki pertemuan ini melawan petenis Australia Alexei Popyrin sebagai favorit kecil.

Popyrin telah melewati 2 babak kualifikasi untuk mencapai tahap ini, tetapi penampilannya di lapangan tanah liat beragam, dengan petenis Australia itu tidak mampu melewati babak ke-2 dalam beberapa pertandingan terakhirnya di lapangan tanah liat. Dalam apa yang tampaknya akan menjadi pertandingan yang ketat, dengan kedua pemain kuat dalam melakukan servis, kami pikir pemain Jerman itu mungkin memiliki cukup banyak untuk meraih kemenangan dan melanjutkan performa baiknya.

Albert Ramos Vinolas vs Taylor Fritz

Pemain lain yang memasuki Madrid dalam performa terbaiknya adalah pemain Spanyol Albert Ramos Vinolas. Muncul sebagai pemenang di Estoril Open minggu lalu untuk mengamankan gelar ATP ke-3 dalam karirnya, Ramos Vinolas mantan semifinalis Prancis Terbuka, benar-benar betah di lapangan tanah liat.

Lawannya, American Taylor Fritz tidak alami ke permukaan dan rekor lapangan tanah liatnya musim ini mendukung ini. Dalam event lapangan tanah liat pertama Fritz musim ini, dia mampu mencapai semifinal di Cagliari dan akhirnya kalah dari Lorenzo Sonego yang akhirnya menjadi pemenang. Dia kemudian menderita kekalahan putaran pertama di Monaco kalah dua set langsung dari Roberto Batista-Agut.

Anehnya, pembuat odds telah memasang pemain Amerika dengan porsi besar sebagai favorit untuk pertandingan tersebut, tetapi kami pikir pemain Spanyol itu akan mempertahankan performa bagusnya dan keluar sebagai yang teratas.

Cameron Norrie vs Filip Krajinovic

Petenis nomor 48 dunia, Cameron Norrie akan berhadapan dengan petenis Serbia dan petenis nomor 36 dunia Filip Krajinovic dalam pertandingan yang menjanjikan. Pembalap Inggris itu selalu memiliki permainan untuk tanah liat, dengan permukaan yang sesuai dengan gaya serangan baliknya. Dia memasuki turnamen minggu ini dalam performa terbaik. Membuat perempat final di Barcelona sebelum kalah dari juara akhirnya Rafa Nadal, ia melangkah lebih jauh pada minggu berikutnya, kalah dalam pertarungan ketat 3 set di final Estoril.

Krajinovic mengawali musim tanah liat dengan beragam kekalahan di babak 16 besar di Monte Carlo, perempat final di Beograd dan putaran kedua di Munich.

Pada zamannya, pemain Serbia itu bisa dibilang pemain yang lebih baik, tetapi kami akan berpihak pada Norrie untuk melanjutkan performa bagusnya dan muncul sebagai pemenang. Ini akan menjadi pertemuan pertama antara pasangan ini.

Parlay $10 pada Struff, Ramos-Vinolas dan Norrie semuanya menang akan mengembalikan $100.

Odds benar pada saat penerbitan.

Berita yang relevan